Pendataan DAPODIKMEN Menjadi Dasar Untuk Pencairan Tunjangan/BOS/BSM

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Pengisian pendataan (Online) DAPODIKMEN melalui aplikasi PAS SMA/SMK adalah persamaan metode dengan DAPODIK pada SD/SMP (Dikdas) yang sangat berperan untuk Bahan Data guna Pencairan segala macam Tunjangan PTK, Bantuan BOS-SMA/SMK, dan Bantuan BSM (Beasiswa Siswa Miskin) oleh Direktorat PSMA/PSMK Kemdikbud.

Mengingat pentingnya hal tersebut bagi PTK dan sekolah maka sangat riskan semua operator sekolah bersegera mengerjakan pengisian pendataan (online) PAS SMA/SMK Tahun 2013 ini.

Khusus kepada pengisian tenaga Guru dan Pegawai WAJIB untuk yang sudah memiliki NUPTK (Nomor Unik Tenaga Kependidikan) yang saat ini sedang heboh dikerjakan oleh semua guru dan pegawai SMA/SMK di alamat PADAMU NEGERI.

Untuk Guru dan Pegawai yang sudah memiliki NUPTK harus melakukan verifikasi ulang (verval) di PADAMU NEGERI agar status NUPTK tersebut dianggap Aktif untuk tahun 2013 dan bisa menerima jika diberikan Tunjangan, bagi rekan yang belum memiliki NUPTK segera menghubingi operator PADAMU NEGERI di sekolah masing-masing untuk mendapatkan informasinya.

Demikian postingan sederhana kali ini, semoga bermanfaat. mohon maaf jika ada kesalahan. mohon dikomentari dan saling berbagi.

Wassalam.

Sumber: ptk-sekayamraya.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Diary Sang Angin Copyright © 2013 | Powered by Blogger