Cinta Diatas Keyboard - I

Namaku Zara, wanita mapan, pekerjaanku cukup memberikanku penghasilan untuk hidup mandiri di jakarta. Wajah dan penampilanku ngga jelek jelek amat, point 6+ kata adikku, hihihihih , sayangnya kesuksesanku dalam bekerja belum di iringi dengan kesuksesanku dalam percintaan, sampai sekarang aku masih betah melajang (hemm yang satu ini di ragukan, masih betah apa memang belum laku…??? Hihihih).

Malam itu sepulang dari kantor aku langsung duduk di depan kotak tuaku.., sambil nyelesain kerjaan kantor dan sesekali ikutan bercanda diroom (kalau di persentasikan 90 % di room, 10 %-nya nge check kerjaan) sesorang  tiba tiba menyapaku lewat PM.  Hemmmm namanya Tio (alah alahhh nama yang kuberikan lumayan keren kan ???) Aku bertemu dengan lelaki satu ini ngga jauh dari sekolah indo.1, cowok berpoint 7,7 (lagi lagi berdasarkan hasil investigasi cam, awalnya hampir tertipu, kirain brondong…, karena dia memberikan foto dengan gaya cute-nya yang tanpa dia sadari tertera di sudutnya juli 2006, hekekekek). Setelah sering saling sapa menyapa di room akhirnya kami berteman cukup akrab,  dia memanggilku sis (yang artinya sister sepengetahuan aku), entah kenapa aku senang ngobrol dengannya di room & di PM tentu saja, hihihi.  Lelaki satu ini agak dingin, itu kenapa aku menyukainya (hemmm dingin bukan krn dia tinggal dalam lemari es) maksudku dia tipikal cowok yang tidak langsung nyosor,  cukup sopan dan dari ceritanya berpendidikan bagus (dalam hati sempat berdoa juga semoga dia tidak seperti pengalaman  buruk aku sebelumnya, biar dapet teman yang menyenangkan di ajak ngobrol).


Malam itu dia bilang akan ke jakarta besok pagi, rindu rumah dan adik adiknya, dan bertanya  apa aku mau menemuinya jika dia mau menemuiku, ku jawab liat nanti yaa….,  tapi anehnya kami malah ceting sampai hampir pagi…, dan obrolan kami mengalir begitu saja tanpa pernah membahas masalah sex (lohh kok sudah ke sex aja..???? hemmmm =)) ) . Aku mulai senang…, jangan jangan cowok ini memang baik……:D.

Besoknya aku online dari kantor, Tio sudah online aja.., katanya dia ga jadi balik ke Jakarta alasan kerjaannya belum pada beres, rasa senang menyelusup dalam hatiku. Si boy iseng lagi datang ke mejaku.., ampunnnn darling.., yey cepet juga ya dapet lekong cucok.., yang kemarin ngga bikin yey kapok ??? hehehe ku tertawa menanggapi Boy, kemudian si boy nyeletuk lagi apa memang messenger sudah dipenuhi lekong ganteng ya sekarang ??? dalam hati, Boy klo eke mau cari lekong ga akan ke YM tapi ke situs cupid (huahauaha jadi ingat pengalaman temanku yang dapet jodoh cowok BELANDA gara gara pasang foto di situs tersebut) aku sendiri ga pernah nge check secara langsung sih, tapi cowok yang dia dapet emang ganteng dan akhirnya mereka bahagia hidup “bersama” di Belanda sana. Hemmm kembali ke si boy temanku yang ngonde ini, seandainya dia ngeroom ke indo 1, pasti akan jatuh cinta dengan cowok2 yang ada di sana, tau sendiri kan  siapa aja cowok ganteng di indo 1 ??:P.

mau baca lagi klik lanjut>>>

0 komentar:

Posting Komentar

 

Diary Sang Angin Copyright © 2013 | Powered by Blogger