Panduan Manual VerVal NUPTK 2013

Dari pada kebanyakan kasi pengantar, belum tentu juga cuap-cuapku bisa cepat dimengerti.. !! mendingan langsung kemateri saja yah.
Masih menyinggung kembali Amanah dari Dinas DIKPORA perihal Verifikasi dan Validasi NUPTK bagi Pendidik dan Tenaga Kependidikan jenjang SD/MI. SLTP/MTs, SLTA/SMK/MA untuk wilayah Kabupaten Bantaeng yang telah ramai di eru-erukan dari Bulan kemarin. Proses akhir Pengimputan dan penyetoran berkas di tetapkan sampai dengan 30 September 2013. Untuk menampung pertanyaan dan masukan dari Operator dan PTK, dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten/Kota telah memfasilitasi melalui Forum Gruop Facebook. Klinik Verval NUPTK Dikpora Bantaeng adalah Group Facebook yang bertujuan untuk memperlancar proses komunikasi antara Admin Dinas, Operator Sekolah, dan PTK.
Proses alur pelaksanaannya cukup panjang dan berbelit belit, ditambah lagi PTK mesti mempersiapkan kelengkapan berkas yang bisa jadi bukti-bukti aslinya sudah ada yang hilang (kasus beberapa teman Operator)Untuk memberi kejelasan buat Teman-teman Operator dan PTK yang akan mengisi Aplikasi di Sistem PADAMU NEGERI KEMDIKBUD RI tersebut secara Online, berikut ini saya sertakan file Panduan Manual VerVal NUPTK 2013  yang saya unduh dari Tetangga Group Facebook. Silahkan download pada link berikut:

File dimaksud diatas dalam Format PDF, silakan buka Menggunakan Aplikasi WinZip atau WinRAR.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Diary Sang Angin Copyright © 2013 | Powered by Blogger