Si Janker

Bagai kumbang yang putus tali, Artinya: Sesuatu yg berjalan lancar tanpa ada halangan apapun,
tampaknya tidak mengena diriku saat ini. Amanah dari Dinas DIKPORA belum lagi terealisasi. Sampai sekarang pekerjaan itu masih jalan ditempat hampir tak mau bergeming. Entah waktunya yang tidak tepat buat aku atau aku yang tidak tepat buatnya. Ahh, kok jadi mutar-mutar sich.

Jaringan Speedy Sekolah lagi sekarat, Libur semester dirangkaikan libur Ramadhan lama rasanya, media informasi yang tidak serta-merta dapat diakses merata, ditambah jadwal kegiatan ku yang padat (cieh artis kali yee....) membuat pekerjaan Verivikasi dan Validasi data NUPTK di Instansi-ku menjadi terasa lamban. Aku pernah berfikir menyelesaikan data rekan-rekan satu-persatu, silih berganti, dan sambung-menyambung menjadi satu (Uupsss, jadi nyanyi deh). Tapi kan repot juga tuh cuman pakai Modem USB dan pake PULSA pastinya (berat diongkos kali).

Pingin ada Si Janker (Jalan keluar) yang bisa bawa aku menembus mimpi. Jalan kelaurnya hanya jika teman-teman sudah menyelesaikan liburan dan suasana sekolah aktif kembali, apa lagi kalau Jaringan Speedy sekolah sudah sembuh. Pekerjaan ini bukan susah di inpiutnya buat saya, tapi yang pingin di input itu yang tidak ada (Kaya pingin makan tapi ngak ada nasi, pusiiinggg......). Lagian tugas Operator sebenarnya cuman Aktivasi akun sekolah, berikutnya Validasi Verval 1 berdasarkan Format A01, dan Validasi Verval 2 berdasarkan Format S04, tapi bagaimana teman-teman PTK bisa kerja mandiri tanpa ada sosialisasi terlebih dahulu.

Semoga badai cepat berlalu. Amiiin..

0 komentar:

Posting Komentar

 

Diary Sang Angin Copyright © 2013 | Powered by Blogger